Agenda Desa

H.DADANG SURYANA membagikan Insentif RT/RW serta menyalurkan BLT-DD bulan ke-7, 8, 9 tahun 2022

05 September 2022
HAFIZ ZAELANI
Dibaca 217 Kali
H.DADANG SURYANA membagikan Insentif RT/RW serta menyalurkan BLT-DD bulan ke-7, 8, 9 tahun 2022

Kepala Desa Rahayu, yang juga Sekjen APDESI Kabupaten Bandung, H. Dadang Suryana, berikan BLT DD dan insentif pada Ketua Rw dan Rt, acara ini dihadiri Ketua BPD Desa Rahayu Hendi Rukama, Kasi Pemberdayaan Kecamatan Margaasih, Entis Ruswanda, S. Pd, M. Pd, Babinkamtibmas Desa Rahayu, Aipda Rohmat dan Babinsa Desa Rahayu, Pelda Tata Sugandi, yang dilaksanakan di Gor Desa Rahayu, Kecamatan Margaasih Kabupaten Bandung, pada hari Senin (95/09/2022).

 

Alhamdulilah pada hari ini pihaknya, Pemerintah Desa Rahayu berikan BLT DD untuk tiga bulan sebesar Rp. 900.000,- sebanyak 157 KPM, untuk bulan Juli, Agustus dan September tahun 2023, yang masing - masing perbulannya sebesar Rp. 300.000,-

untuk insentif para Rw ada 18 dan untuk Rt ada 134, mudah - mudahan dengan adanya BLT DD dan Insentif ini bisa dipergunakan untuk hal yang berguna dan bermanfaat..

 

Selanjutnya Kasi Pemberdayaan Kecamatan Margaasih, Entis Ruswanda, pihaknya dalam hal ini Pemerintah Kecamatan Margaasih terus lakukan pembinaan, masukan, dorongan serta memantau dan memonitiring pelaksanaan kegiatan program desa, seperti halnya saat ini Pemerintah Desa Rahayu berikan BLT DD dan insentif pada Krtua Rw dan Rt sewilayah Desa Rahayu, semoga dengan adanya pemberian BLT DD ini bisa di manfaatkan ke hal yang berguna dan bermanfaat. (DN).

sumber : www.radarnusantara.com

Bagikan artikel ini:
Kirim Komentar

Komentar baru terbit setelah disetujui Admin

CAPTCHA Image