You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Desa Rahayu
Desa Rahayu

Kec. Margaasih, Kab. Bandung, Provinsi Jawa Barat

SELAMAT DATANG di Website Desa Rahayu, Segala informasi tentang Desa Rahayu tersedia di Website ini. Jika ada informasi yang kurang jelas silahkan hubungi nomor kontak Admin Web. TERIMA KASIH

H.DADANG SURYANA membagikan Insentif RT/RW serta menyalurkan BLT-DD bulan ke-7, 8, 9 tahun 2022

HAFIZ ZAELANI 05 September 2022 Dibaca 501 Kali
H.DADANG SURYANA membagikan Insentif RT/RW serta menyalurkan BLT-DD bulan ke-7, 8, 9 tahun 2022

Kepala Desa Rahayu, yang juga Sekjen APDESI Kabupaten Bandung, H. Dadang Suryana, berikan BLT DD dan insentif pada Ketua Rw dan Rt, acara ini dihadiri Ketua BPD Desa Rahayu Hendi Rukama, Kasi Pemberdayaan Kecamatan Margaasih, Entis Ruswanda, S. Pd, M. Pd, Babinkamtibmas Desa Rahayu, Aipda Rohmat dan Babinsa Desa Rahayu, Pelda Tata Sugandi, yang dilaksanakan di Gor Desa Rahayu, Kecamatan Margaasih Kabupaten Bandung, pada hari Senin (95/09/2022).

 

Alhamdulilah pada hari ini pihaknya, Pemerintah Desa Rahayu berikan BLT DD untuk tiga bulan sebesar Rp. 900.000,- sebanyak 157 KPM, untuk bulan Juli, Agustus dan September tahun 2023, yang masing - masing perbulannya sebesar Rp. 300.000,-

untuk insentif para Rw ada 18 dan untuk Rt ada 134, mudah - mudahan dengan adanya BLT DD dan Insentif ini bisa dipergunakan untuk hal yang berguna dan bermanfaat..

 

Selanjutnya Kasi Pemberdayaan Kecamatan Margaasih, Entis Ruswanda, pihaknya dalam hal ini Pemerintah Kecamatan Margaasih terus lakukan pembinaan, masukan, dorongan serta memantau dan memonitiring pelaksanaan kegiatan program desa, seperti halnya saat ini Pemerintah Desa Rahayu berikan BLT DD dan insentif pada Krtua Rw dan Rt sewilayah Desa Rahayu, semoga dengan adanya pemberian BLT DD ini bisa di manfaatkan ke hal yang berguna dan bermanfaat. (DN).

sumber : www.radarnusantara.com

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image