You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.

Sistem Informasi Desa Rahayu

Kec. Margaasih, Kab. Bandung, Prov. Jawa Barat
Info
Pemerintah Desa Rahayu Mengucapkan Selamat dan Sukses Atas Dilantiknya H.M. Dadang Supriatna, S.Ip. M.Si | H. Sahrul Gunawan, S.E. Sebagai BUPATI dan WAKIL BUPATI BANDUNG

GEBYAR VAKSINASI "RAHAYU BEDAS PISAN" TARGETKAN 2000 VAKSIN


GEBYAR VAKSINASI

Guna mendukung percepatan program vaksinasi nasional dan daerah, dan upaya meningkatkan herd imunity, Desa Rahayu Kecamatan Margaasih menggelar Gebyar 2000 Vaksin dengan target 2000 orang, bertempat di Kantor Desa Rahayu Kab Bandung, Rabu (4/10/21).

Kepala Desa H.Dadang Suryana menjelaskan bahwa Desa Rahayu hari ini telah melaksanakan vaksinasi massal dengan menargetkan 2000 Orang

Ia menambahkan kegiatan hari ini bekerjasama dengan Pihak Kecamatan Margaasih, Puskesmas Rahayu, Kapolsek dan Danramil dengan mengerahkan tenaga kesehatan sebanyak 53 orang dari Relawan BEDAS.

” Saya memperkirakan warga desa Rahayu sudah divaksin sekarang sebesar 60%, indikatornya adalah kegiatan vaksinasi terus-menerus oleh puskesmas, pemerintah desa, dan komunitas lainnya,” ungkap H.Dadang Suryana .

Terakhir,H.Dadang Suryana mengucapkan terima kasih kepada Kapolsek dan Danramil telah memfasilitasi ketersediaan vaksin sebanyak 2000 dosis. Semoga warga kami sehat dan dengan gebyar vaksinasi terus menerus, pandemi Covid-19 di Indonesia segera berakhir, sehingga dapat menjalani kehidupan normal kembali.

Bagikan artikel ini:
Komentar