Agenda Desa

H. Dadang Suryana Ucapkan Terimakasih Pada Bupati dan wakil Bupati Bandung,

19 Februari 2021
HAFIZ ZAELANI
Dibaca 268 Kali
H. Dadang Suryana Ucapkan Terimakasih Pada Bupati dan wakil Bupati Bandung,

Kabupaten Bandung, RN

 

Wakil APDESI Kabupaten Bandung, yang juga sebagai Kepala Desa Rahayu Kecamatan Margaasih Kabupaten Bandung, H. Dadang Suryana bersama para para Perangkat Desa ucapkan terimakasih, dimana Bupati Bandung H. Dadang M. Naser dan Wakil Bupati Bandung H. Gun Gun Gunawan yang masa jabatannya berakhir pada tanggal 17 Pebruari 2020.

 

Demikian dikatakan oleh Wakil Ketua APDESI Kabupaten Bandung dan juga sebagai Kepala Desa Rahayu H. Dadang Suryana, dimana pada masa kepeminpinan Bupati Bandung H. Dadang M. Naser dan Wakilnya H. Gun Gun Gunawan, yang selama dipimpinnya terus bersinergi demi kamajuan Kabupaten Bandung, khususnya wilayah Desa Rahayu. 

 

H. Dadang juga berharap pada seluruh Kepala Desa yang ada di Kabupaten Bandung, untuk berlaku yang sama pada Bupati dan Wakil Bupati Bandung yang baru, setelah dilantik nanti, dimana tetap harus sinergi dan tetap harus ada kebersamaan.

 

Dan semoga dengan Bupati dan Wakil Bupati Bandung yang baru, Kabupaten Bandung akan menjadi lebih baik lagi, dan bisa melanjutkan program - program yang tertunda dimasa kepeminpinan bupati yang lama, khususnya untuk desa - desa bisa menjadikan desa yang mandiri dan maju sehingga bisa bersaing dengan desa - desa yang ada di daerah lain yang ada di Indonesia. (DN).

Sumber : Radarnusantara.com

Bagikan artikel ini:
Kirim Komentar

Komentar baru terbit setelah disetujui Admin

CAPTCHA Image