Agenda Desa

Kecamatan Margaasih Laksanakan Monev Di Desa Rahayu

19 Januari 2021
HAFIZ ZAELANI
Dibaca 237 Kali
Kecamatan Margaasih Laksanakan Monev Di Desa Rahayu

Pemerintah Kecamatan Margaasih laksanakan monitoring dan evaluasi di Desa Rahayu Kecamatan Margaasih Kabupaten Bandung, dengan dihadiri oleh Camat Margaasih, Drs. Asep Ruswandi M. Si, Sekcam Akhmad Rifa'i S. Sos, MM, Kasi Pemerintahan Suhendar, Kasi. Pemberdayaan Saepul Mu'min, Kasi. Pembangunan Cece Ismaya, Kasi. Sosbud Cece Ismaya, Umpeg H. Agus, Ade Muhyi, Kepala Desa Rahayu H. Dadang Suryana, Ketua BPD Hendi Rukmana serta beberapa unsur perangkat desa lainnya. 

 

Pada kesempatan tersebut Camat Margaasih Drs. Asep Ruswandi M. Si, mengatakan, pihak Pemerintah Kecamatan Margaasih akan terus melakukan pembinaan, dorongan, masukan serta lalukan monitoring dan evaluasi pada program kerja pemerintah desa, khususnya untuk Desa Rahayu, dimana monev ini dilakukan untuk melihat hasil program kerja yang telah dilaksanakan.

 

Dalam hal ini Asep berharap agar semua desa khususnya Desa Rahayu dalam melaksanakan program kerjanya bisa sesuai dengan aturan dan ketentuan yang telah dikeluarkan, sehingga tidak menyalahi prosedur. 

 

Selanjutnya Kepala Desa Rahayu H. Dadang Suryana mengatakan, dengan adanya monev ini, tentunya akan memberikan suatu masukan dan dorongan pada seluruh unsur pemerintahan Desa Rahayu, agar supaya dalam melaksanakan program kerja desanya bisa akurat, lancar dan benar (tidak menyalahi aturan). "pungkasnya. (DN).

Sumber : radarnusantara.com

Bagikan artikel ini:
Kirim Komentar

Komentar baru terbit setelah disetujui Admin

CAPTCHA Image