• Jalan Taman Kopo Indah 2 No.01 RT.01 RW.01
  • 0225408993
  • pemdesrahayu@gmail.com
INFO
  • Pemerintah Desa Rahayu Mengucapkan Selamat dan Sukses Atas Dilantiknya H.M. Dadang Supriatna, S.Ip. M.Si | H. Sahrul Gunawan, S.E. Sebagai BUPATI dan WAKIL BUPATI BANDUNG

Desa Rahayu Siap Lanjutkan Di bawah Kepemimpinan H. Dadang Suryana

30 November 2019 Asrock Berita Lokal Dibaca 100 Kali

KAB. BANDUNG, FORMASNEWS.COM – Pada pelantikan Kepala Desa serentak yang dilaksanakan pada hari Jum’at, (29/11/19) kemarin bertempat di Gedung Sabilulungan Kabupaten Bandung, untuk periode 2020-2025 ke depan oleh Bupati Kabupaten Bandung HM. Dadang M. Naser, SH., S.Ip., M.Ipol.

Dari 199 Kepala Desa yang dilantik secara serentak, untuk simbolis dan mewakili seluruh Kepala desa, ditunjuk H. Dadang Suryana Kepala Desa Rahayu Kecamatan Margaasih Kabupaten Bandung.

H. Dadang Suryana mengatakan setelahnya pelantikan serentak dilaksanakan, saya akan langsung melaksanakan sertijab Pjs Kepala Desa Rahayu yang dijabat sementara oleh H. Pudin, karena saya ingin cepat bekerja untuk pembangunan atau pelayanan terhadap masyarakat yang belum terselesaikan pada periode sebelumnya karena sudah habis nya masa bakti kepala desa pada tahun sebelumnya.

Lanjut Dadang saya siap untuk melanjutkan pembangunan di desa Rahayu kecamatan Margaasih setelahnya saya menjabat kembali untuk periode berikutnya.

“Tidak lupa pula mengucapkan terimaksih yang setinggi-tingginya kepada warga masyarakat desa Rahayu, para tokoh agama, tokoh pemuda yang telah mendukung dan memilih saya kembali untuk menjabat kepala desa di Rahayu. Semoga amal kebaikan dan partisipasi masyarakat desa Rahayu di balas Allah SWT dengan balasan yang lebih baik,” kata Dadang.

Mari bersama-sama membangun desa Rahayu untuk kemajuan kita semua. Tandas H. Dadang. Rencana Sertijab Pjs. Kepala desa Rahayu insyaalloh akan dilaksanakan sesegera mungkin yakni pada hati Senin, (2/12/19) yang akan datang.*(Hida Linggaraja)

Sumber : formasnews.com

Silakan tulis komentar dalam formulir berikut ini (Gunakan bahasa yang santun)
Formulir Komentar (Komentar baru terbit setelah disetujui Admin)
CAPTCHA Image
Isikan kode di gambar