Agenda Desa

GEBYAR VAKSINASI "RAHAYU BEDAS PISAN" TARGETKAN 2000 VAKSIN

04 Oktober 2021
HAFIZ ZAELANI
Dibaca 423 Kali
GEBYAR VAKSINASI

Guna mendukung percepatan program vaksinasi nasional dan daerah, dan upaya meningkatkan herd imunity, Desa Rahayu Kecamatan Margaasih menggelar Gebyar 2000 Vaksin dengan target 2000 orang, bertempat di Kantor Desa Rahayu Kab Bandung, Rabu (4/10/21).

Kepala Desa H.Dadang Suryana menjelaskan bahwa Desa Rahayu hari ini telah melaksanakan vaksinasi massal dengan menargetkan 2000 Orang

Ia menambahkan kegiatan hari ini bekerjasama dengan Pihak Kecamatan Margaasih, Puskesmas Rahayu, Kapolsek dan Danramil dengan mengerahkan tenaga kesehatan sebanyak 53 orang dari Relawan BEDAS.

” Saya memperkirakan warga desa Rahayu sudah divaksin sekarang sebesar 60%, indikatornya adalah kegiatan vaksinasi terus-menerus oleh puskesmas, pemerintah desa, dan komunitas lainnya,” ungkap H.Dadang Suryana .

Terakhir,H.Dadang Suryana mengucapkan terima kasih kepada Kapolsek dan Danramil telah memfasilitasi ketersediaan vaksin sebanyak 2000 dosis. Semoga warga kami sehat dan dengan gebyar vaksinasi terus menerus, pandemi Covid-19 di Indonesia segera berakhir, sehingga dapat menjalani kehidupan normal kembali.

Bagikan artikel ini:
Kirim Komentar

Komentar baru terbit setelah disetujui Admin

CAPTCHA Image