Berita Lokal

Camat Margaasih, Sekcam Dan Staff Laksanakan Monev Di Desa Rahayu

27 Januari 2020
HAFIZ ZAELANI
Dibaca 388 Kali
Camat Margaasih, Sekcam Dan Staff Laksanakan Monev Di Desa Rahayu

Kabupaten Bandung, RN
Monitoring evaluasi serta pembinaan dilaksanakan di Desa Rahayu Kecamatan Margaasih Kabupaten Bandung, yang dihadiri oleh Camat Margaasih Drs. Asep Ruswandi M. Si, Ketua Kader PKK Kecamatan Margaasih Ny. Novi Nurlaela Ruswandi, Sekretaris Camat Ahmad Rifai S. Sos, M. M, Kasubag Umpeg H. Agus, Kasi. Pembangunan Cece Ismaya S. Pd, Kasi. Sosbud Edi Rustandi S. Pd, M. Si, Kasi. Pemberdayaan Saefuloh, Ade Muhyi dan Kepala Desa Rahayu H. Dadang Suryana, Ketua Kader PKK .

Desa Rahayu Ny. Hj. Emmy AR, Suryana, Ketua BPD Desa Rahayu Oma Abdurohman, Ketua LPMD Muhamad Fauzi serta ketua dan para anmgota kader PKK se - Kecamatan Margaasih.

Dalam sambutannya Kepala Desa Rahayu H. Dadang Suryana mengatakan, terimakasih atas kehadiran tim monitoring dan evaluasi, yang dipimpin langsung oleh Bapak Camat Margaasih, dimana berbagai kegiatan dan pelaksanaan untuk 2019, sudah dilaksanakan, dan segala masukan, dorongan dan binaan yang dilakukan oleh Pemerimtahan Kecamatan Margaasih akan menjadi pendorong untuk melakukan program kerja Desa Rahayu akan menjadi lebih baik lagi, dan mudah - mudahan menjadikan Desa Rahayu yang maju, mandiri, dan berdaya saing.

Selanjutnya Ketua Tim Penggerak PKK Kecamatan Margaasih, Ny. Novi Nurlaela Ruswandi, melalui Ny. Hj. Emmy AR. Suryana mengatakan, dengan adanya tim monitoring dan evaluasi Kecamatan Margaasih, akan terus menjalankan 10 program PKK, dengan semaksimal mungkin, dimana seluruh pokja dan kader - kader PKK yang ada di Desa Rahayu terus melaksanakan programnya dengan baik, saran dan masukan serta binaan akan menjadi pemicu agar bekerja lebih baik lagi.

Sementara itu Camat Margaasih Drs. Asep Ruswandi mengatakan, adanya monitoring dan evaluasi serta pembinaan ke desa - desa, agar dalam melaksanakan program desa bisa sesuai dengan yang diharapkan, tentunya desa akan melaksanakan dengan baik, benar dan lancar, dan harapannya kedepan untuk menjadikan desa tersebut lebih baik lagi dalam melaksanakan program desanya, mudah - mudahan desa - desa yang ada di Kecamatan Margaasih kedepanya bisa maju, mandiri dan berdaya saing dengan desa - desa yang ada di Kabupaten Bandung. (D2N).

Sumber : https://www.radarnusantara.com

Bagikan artikel ini:
Kirim Komentar

Komentar baru terbit setelah disetujui Admin

CAPTCHA Image