Berita Lokal

Kepala Desa Rahayu dan Pondok Pesantren Darul Ma’arif Adakan Istighosah

04 September 2019
HAFIZ ZAELANI
Dibaca 303 Kali
Kepala Desa Rahayu dan Pondok Pesantren Darul Ma’arif Adakan Istighosah

 

Peringatan Tahun Baru Islam 1441 H, yang dilaksanakan di Pondok Pesantren Darul Ma’arif Desa Rahayu Kecamatan Margaasih Kabupaten Bandung, dan Pondok Pesantren Darul Ma’arif adakan Istighosah dan ziarah ke Makam Mahmud. Acara tersebut dihadiri Kepala Desa Rahayu  Dadang Suryana, tokoh agama KH Ade Mubarok, mantan anggota DPRD Romli,  Muhammad Fauzi serta  masyarakat yang ada di wilayah Desa Rahayu.

Kepala Desa Rahayu  Dadang Suryana mengatakan, momentum Tahun Baru Islam 1441 H, harus benar – benar dirayakan dan disyukuri sebab Umat Muslim bisa berkumpul dalam merayakan Tahun Baru Islam 1441 H.  Selain  itu sebagai bahan evaluasi dan koreksi diri untuk berbuat yang lebih baik.

Hal yang sama dikatakan  Muhammad Fauzi, momentum perayaan Tahun Baru Islam 1441 H harus dirayakan oleh seluruh Umat Muslim karena moment ini merupakan cara untuk mengikat diri baik pada Allah maupun sesama umat manusia.”Oleh karena itu mari kita jaga persatuan dan kesatuan diantara Umat Muslim,” ungkapnya.

Di tempat terpisah  KH Ade Mubarok mengucapkan terimakasih kepada seluruh Umat Muslim, khususnya yang ada di wilayah Desa Rahayu, yang senantiasa berkumpul, bersyukur dan bersujud di jalan Allah.”Mudah – mudahan tujuan Umat Muslim, khususnya masyarakat yang ada di wilayah Desa Rahayu mempunyai niat  bersih dan suci, di jalan Allah.” (Deden).

Sumber : https://pripos.id/kepala-desa-rahayu-dan-pondok-pesantren-darul-maarif-adakan-istighosah/

Bagikan artikel ini:
Kirim Komentar

Komentar baru terbit setelah disetujui Admin

CAPTCHA Image