• Jalan Taman Kopo Indah 2 No.01 RT.01 RW.01
  • 0225408993
  • pemdesrahayu@gmail.com
INFO
  • Pemerintah Desa Rahayu Mengucapkan Selamat dan Sukses Atas Dilantiknya H.M. Dadang Supriatna, S.Ip. M.Si | H. Sahrul Gunawan, S.E. Sebagai BUPATI dan WAKIL BUPATI BANDUNG

Wakil Bupati Bandung Hadiri Serah Terima Jabatan Kepala Desa Rahayu Kecamatan Margaasih

03 Desember 2019 Asrock Berita Lokal Dibaca 113 Kali

Bandung-RN 
Kabupaten Bandung, Desa Rahayu Kecamatan Margaasih Kabupaten Bandung, adakan serah terima jabatan Kepala Desa Rahayu dan jabatan Ketua Kader PKK Desa Rahayu, dari Penjabat Kepala Desa Rahayu H. Pudin Saripudin, S. Sos, Ny. Hj. Euis Royani Saripudin, H. Dadang Suryana, Ny. Hj. Emmy Abdurohman Suryana, yang dilaksanakan di Gor Desa Rahayu, yang dihadiri oleh Wakil Bupati Bandung, H. Gun Gun Gunawan, Camat Margaasih Drs. Asep Ruswandi,  Ny. Nopi Nurlaela Ruswandi, Sekretaris Camat Margaasih A. Hasanudin S. Sos, Kapolsek Margaasih AKP. Iwan Setiawan SH, beserta anggota, Danramil 0926/Margahayu, yang diwakili oleh Pelda Tata Sugandi, Ketua BPD Desa Rahayu Oma Abdurohman beserta anggota, Ketua P2KD Desa Rahayu H. Apip Khoerudin beserta anggota, para Rw dan Rt serta tamu undangan lainnya beserta masyarakat Desa Rahayu.

Penandatangan Berita Acara Sertijab yang disaksikan oleh Wakil Bupati Kabupaten Bandung.

Dalam sambutannya Penjabat Kepala Desa Rahayu H. Pudin Saripudin mengatakan, ucapan selamat datang dan selamat bekerja pada Kepala Desa Rahayu Terpilih H. Dadang Suryana dan Ketua Kader PKK terpilih, mudah - mudahan dengan terpilihnya kembali beliau, dapat membawa Desa Rahayu menjadi lebih baik dari sebelumnya yang menjadikan Desa Rahayu yang maju, mandiri dan berdaya saing.

Selanjutnya Kepala Desa terpilih H. Dadang Suryana mengatakan, ucapan terimakasih pada seluruh masyarakat Desa Rahayu, para tokoh agama, tokoh masyarakat, para Rw/Rt, BPD, Panitia P2KD, Penjabat Kepala Desa, Muspika Kecamatan Margaasih, yang telah memberikan dukungan, dorongan serta menyukseskan hingga terpilih kembali menjadi kepala desa, serta dalam memimpin kembali mohon dukungan kembali, agar Desa Rahayu menjadi lebih baik lagi, untuk menjadikan Desa Rahayu yang aman, lancar, maju, mandiri dan berdaya saing.

Sementara itu Camat Margaasih Drs. Asep Ruswandi mengatakan, ucapan terimakasih pada Penjabat Kepala Desa Rahayu, yang sudah menyelesaikan tugasnya dengan baik, dan ucapan selamat datang dan selamat bekerja pada Kepala Desa terpilih, mudah - mudahan dengan terpilihnya kembali H. Dadang Suryana akan menjadikan Desa Rahayu lebih baik, bisa maju, mandiri dan bisa berdaya saing dengan desa - desa yang lainnya.

Hal yang sama dikatakan oleh Wakil Bupati Bandung, H. Gun Gun Gunawan mengatakan, ucapan terimakasih pada Penjabat Kepala Desa Rahayu H. Pudin Saripudin yang telah menyelesaikan tugasnya dengan baik, dan selamat pada Kepala Desa yang terpilih H. Dadang Suryana, yang telah dipercaya oleh seluruh masyarakat, tokoh agama, tokoh masyarakat untuk meminpin kembali Desa Rahayu, mudah - mudahan dengan terpilihnya kembali, menjadikan Desa Rahayu menjadi lebih baik bisa maju, mandiri dan berdaya saing. (D2N).

Sumber : www.radarnusantara.com

Silakan tulis komentar dalam formulir berikut ini (Gunakan bahasa yang santun)
Formulir Komentar (Komentar baru terbit setelah disetujui Admin)
CAPTCHA Image
Isikan kode di gambar