Berita Lokal

H. Dadang Suryana Berharap Reses Anggota DPRD Kabupaten Bandung Bisa Realisasikan Aspirasi

28 November 2019
HAFIZ ZAELANI
Dibaca 269 Kali
H. Dadang Suryana Berharap Reses Anggota DPRD Kabupaten Bandung Bisa Realisasikan Aspirasi
Reses Anggota DPRD Kabupaten Bandung, H. Tedi Supriadi untuk masa sidang I Tahun 2019 dilaksanakan di Aula Pesantren Albasyariah Desa Rahayu Kecamatan Margaasih Kabupaten Bandung, yang dihadiri oleh Kepala Desa terpilih H. Dadang Suryana, Ketua Yayasan Darul' Madinah KH. Zaenal Muttaqin, Tokoh Masyarakat Drs. Dedi Abdulah, Ketua Rw 07 H. Buldan, para Kader PKK, Karang Taruna serta masyarakat sekitar Desa Rahayu.
 
Dalam sambutannya Kepala Desa terpilih H. Dadang Suryana mengatakan, diharapkan para Anggota DPRD Kabupaten Bandung, khususnya dari Partai Amanat Nasional harus bisa merealisasikan aspirasi masyarakat Desa Rahayu, sebagai wujud pembuktian terhadap masyarakat Desa Rahayu, selain dari pada itu masyarakat juga harus paham dan mengerti karena aspirasinya harus mengikuti aturan - aturan yang telah ditentukan oleh pemerintah.
 
Hal yang sama dikatakan oleh H. Buldan, masyarakat harus bisa memanfaatkan moment reses ini dengan sebaik - baiknya, agar aspirasi yang dibutuhkan oleh masyarakat bisa ditampung oleh Anggota DPRD, selain dari pada itu masyarakat juga dalam memberikan aspirasi harus memenuhi aturan yang sudah ada.
 
Sementara itu Anggota DPRD H. Tedi Supriadi mengatakan, sebagai Anggota DPRD tentunya akan menyerap, menampung, menyalurkan dan mengawasi aspirasi masyarakat, mudah - mudahan apa yang masyarakat butuhkan bisa diperjuangkan. 
 
Sumber : www.qjabar.com
Bagikan artikel ini:
Kirim Komentar

Komentar baru terbit setelah disetujui Admin

CAPTCHA Image